Lamongan

Kasek SMPN se-Ponorogo Gelar Kunjungan ke MKKS SMPN Lamongan

Diterbitkan

-

Kasek SMPN se-Ponorogo Gelar Kunjungan ke MKKS SMPN Lamongan

Memontum Lamongan – Seluruh Kepala Sekolah SMPN se-Kabupaten Ponorogo yang tergabung dalam Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMPN Kabupaten Ponorogo berkunjung sekaligus belajar ke MKKS SMPN Kabupaten Lamongan mendapat apresiasi tersendiri dari Bupati Lamongan Fadeli.

Kunjungan yang dilakukan selama dua hari tersebut, MKKS SMPN Ponorogo dan MKKS SMPN Lamongan bisa saling berbagi berbagai program dan sekaligus melaksanakan pertandingan persahabatan.

“Saya sangat senang dengan kegiatan ini. Bupati Ponorogo itu berasal dari Lamongan. Dulu sekolah di SMPN 1 Babat,” kata Fadeli, Selasa, (12/3/2019).

Tutik Erliana, Kepala Dinas Pendidikan Ponorogo menjelaskan, salah satu alasan untuk berkunjung ke Lamongan karena mendapat penghargaan tertinggi SAKIP A.

Advertisement

Seperti diketahui sebelumnya, Kementrian Pedayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi memberikan penghargaan pada kabupaten Lamongan dengan nilai A pada Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Award Tahun 2018.

Sementara itu, Sutarjo, Ketua MKKS SMPN Ponorogo, menyatakan, ada tiga kegiatan yang dilaksanakan oleh kepala sekolah yang tergabung dalam MKKS ini.

 

Advertisement

Laman: 1 2

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas