Hukum & Kriminal

Tabrakan Beruntun di Pantura Lamongan-Babat Libatkan 3 Truk Tronton, 1 Motor

Diterbitkan

-

Tabrakan Beruntun di Pantura Lamongan-Babat Libatkan 3 Truk Tronton, 1 Motor

Memontum Lamongan – Tabrakan beruntun yang melibatkan 3 Truck tronton box dan 1 motor terjadi di jalan Pantura Lamongan – Babat, tepatnya di Desa Karangtinggil, Kecamatan Pucuk, Kabupaten Lamongan. Sabtu (15/12/2018) malam. Peristiwa ini mengakibatkan satu orang mengalami luka parah dan langsung di larikan ke rumah sakit Lamongan guna mendapatkan perawatan intensif.

Kanit Laka Lantas Polres Lamongan, Ipda Sudibyo Mengatakan “Memang benar telah terjadi kecelakaan di Lamongan pukul 18.30 wib, satu orang atas nama Supardi mengalami luka-luka,” Jelasnya.

Sementara itu masih menurut Sudibyo, Kecelakaan ini terjadi saat Truck Tronton dengan Nomor Polisi (Nopol) S 8650 UW, yang dikemudikan Sutrisno berjalan dari arah Timur ke Barat dengan kecepatan 50 km perjam itu mengerem mendadak karena menghindari ada motor yang oleng dan terjatuh di badan jalan.

Setelah itu secara bersamaan truk tronton yang tiba-tiba mengerem mendadak tersebut, lalu dihantam kendaraan lain dari belakang yang juga truck tronton box Nopol L 8886 UJ, yang dikemudikan Sahrawi, kemudian disusul truk box H-1323-SF yang dikemudikan Supardi dari belakang.

Advertisement

“Dibelakang Truck Box berjalan Sepeda Motor Honda Beat Nopol S-6532-GW ini menabrak truk dari belakang,” ungkapnya.

Kecelakaan itu melibatkan tiga kendaraan truk tronton box dan satu unit sepeda motor yang terlibat kecelakaan.

“Kecelakaaan ini melibatkan empat kendaraan sekaligus, yang pertama truk tronton yang dikemudikan Sutrisno, Sahrawi, Supardi dan satu pengendara sepeda motor,” katanya saat di hubungi melalui telepon selulernya. (16/12/2018).

Akibat kecelakaan tersebut Supardi Supir Truck tronton mengalami luka parah di bagian tulang paha kanan atas yang patah, robek di betis kanan dan di larikan ke rumah sakit Lamongan. Atas peristiwa ini jalur Pantura sempat mengalami kemacetan panjang. (Lai/zen/yan)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas