Hukum & Kriminal

Warga Salatiga Tewas di Dalam Mobil

Diterbitkan

-

Warga Salatiga Tewas di Dalam Mobil

Memontum Lamongan – Salah seorang warga di temukan meninggal di dalam mobil minibus warna silver merk Daihatshu Zebra nopol AD 8867 QA, mengetahui kejadian ini membuat heboh warga sekitar di area Parkir Terminal Ngimbang, Kemarin (12/2/2019). Warga yang meninggal tersebut diketahui bernama Nur Hasan Karyawan, 41, asal warga Dusun Wiroyudan, Desa Tingkirtengah, KecamatanTingkir Kabupaten Salatiga, Jawa tengah.

Kejadian yang pertama kali di ketahui oleh Parno, 55, warga Dusun Tapas Desa Sendangrejo Kecamatan Ngimbang Kabupaten Lamongan.

Waktu sekira pukul 16.00 WIB, saat itu ia hendak membuka lapak arena permaian anak -anak yang berada di sekitar area parkiran terminal melihat kendaraan tersebut sudah parkir area terminal yang tak tidak jauh dari lapak permainannya dan didalamnya ada orang sedang tidur dengan kaca pintu dibuka sekitar 2 cm.

Disisi lain, saksi lainnya bernama Huli, 45, warga setempat mengetahui jika ada kendaraan berjenis minibus warna silver bernopol AD 8867 QA yang masuk ke dalam terminal sekitar pukul 15.00 WIB langsung parkir dengan posisi kaca mobil terbuka.

Advertisement

Merasa penasaran untuk melihat kendaraan tersebut sudah parkir sekitar area kurang lebih 5 jam. Akhirnya Ia memutuskan bersama dua rekanya lainya untuk mendekati ternyata adanya orang yang telah tertidur di dalam mobil dengan posisi duduk dan dengan kondisi mesin mati serta kaca mobil terbuka kurang lebih 2 cm.

Setelah itu, mereka berusaha untuk membangunkan korban dengan cara mengetuk pintu mobil, namun tidak ada respon atau jawaban dari korban. Merasa Khawatir dengan kejadian ini akhirnya mereka langsung melaporkan hal tersebut kepada petugas Polsek Ngimbang yang tidak jauh dari TKP.

KBO Reskrim Iptu Supriyanto mengatakan, jika polisi menerima laporan bergegas langsung ke TKP dan berusaha membangunkan korban akan tetapi tidak ada respon, akhirnya berusaha untuk membuka pintu mobil, namun terkunci dari dalam. Karena tidak bisa dibuka, petugas pun meminta bantuan tukang kunci dan berhasil membuka pintu mobil.

“Ternyata korban sudah meninggal dunia. Hasil pemeriksaan medis korban meninggal karena kekurangan oksigen, diduga adanya serangan jantung dan tidak ada unsur kekerasan. Pihak keluarga korban sudah menerima dan korban dibawa ke rumahnya Salatiga,” Pungkas KBO Reskrim Iptu Supriyanto saat dikonfirmasi, Kemarin (13/2/2019). (Lai/zen/yan)

Advertisement

 

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas