Lamongan

Bupati Lamongan Komitmen Janjikan Birokrasi Profesional, Modern dan Bercita Rasa Internasional

Diterbitkan

-

Bupati Lamongan Komitmen Janjikan Birokrasi Profesional, Modern dan Bercita Rasa Internasional

Memontum Lamongan – Sejak berdiri 50 tahun lalu, Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) tidak hanya telah memberikan sumbangsih, tetapi juga pengabdian yang besar bagi bangsa dan negara ini. Tidak terkecuali, KORPRI Kabupaten Lamongan yang terus memberi kontribusi besar dalam mewujudkan birokrasi yang profesional dan modern. Hal itu, disampaikan Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, saat menghadiri Pengukuhan Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Lamongan Masa Bakti 2021-2026 di Pendopo Lokatantra.

Bupati Yuhronur mengungkapkan, melalui pengukuhan DP KORPRI Lamongan yang baru ini, diharapkan semakin mendukung pembangunan Lamongan melalui reformasi birokrasi yang profesional, modern dan bercita rasa internasional dalam mewujudkan kejayaan Lamongan yang berkeadilan. “Terima kasih kepada seluruh anggota Korpri Kabupaten Lamongan yang senantiasa berinovasi dan bekerja profesional. Bahkan setiap sektor selalu memberikan yang terbaik. Dibuktikan, dengan perolehan predikat ‘A’ selama tiga tahun berturut-turut pada penilaian SAKIP serta Opini WTP lima kali berturut-turut untuk laporan keuangan, bahkan kinerja ASN Lamongan juga diapresiasi BKN sebagai peringkat pertama Jatim kategori implementasi penilaian kinerja. Ini membuktikan bahwa KORPRI berhasil menaungi ASN Lamongan dalam memanagemeni birokrasi pemerintahan yang profesional, modern dan bercita rasa internasional,” ujar Bupati Lamonga, Minggu (19/12/2021).

Baca juga :

Melalui berbagai capaian itu, Bupati Yuhronur berharap DP KORPRI Lamongan tidak hanya mampu menjadi pengayom bagi seluruh ASN. Namun, lebih dari itu yakni perekat dan pemersatu bangsa melalui spirit dan semangat jiwa korps.

Sementara itu, hadir untuk mengukuhkan, Wakil Ketua I DP Korpri Jatim, M Gunawan Saleh, menyampaikan apresiasinya kepada ASN Lamongan yang meski di tengah pandemi Covid-19, namun mampu terus berinovasi dan melayani masyarakat dengan profesional. Hal itu, tentu dibuktikan dengan berbagai kepuasan masyarakat hingga apresiasi. (zud/zen/sit)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas