Pemerintahan

Bupati Yuhronur Ajak Birokrasi Respon Cepat Keluhan dan Aduan Masyarakat Lamongan secara Kongkrit

Diterbitkan

-

Memontum Lamongan – Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi memimpin secara langsung apel pagi di lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Lamongan, Senin (08/11/2021). Ia mengungkapkan apresiasinya kepada seluruh karyawan-karyawati Kabupaten Lamongan, karena telah bergerak cepat dalam merespon keluhan dan aduan masyarakat untuk kemudian ditindaklanjuti dengan langkah-langkah konkrit.

“Hal ini harus ditingkatkan, dikontinyukan, dikonsistensikan, supaya apa yang sudah baik dapat lebih baik lagi. Ini menunjukkan bahwa kita sudah adaptif dengan perkembangan teknologi informasi. Karena semua respon masyarakat dilewatkan melalui media sosial, sehingga kita bisa turut bersama-sama untuk mengikuti apa yang berkembang di masyarakat. Ayo terus semangat, ayo terus ditingkatkan,” ajaknya.

Baca juga:

Pada kesempatan tersebut Yuhronur  juga mengungkapkan terkait identitas budaya Lamongan, yakni ‘Megilan’ yang memiliki arti sangat-sangat luar biasa. Selain arti secara harfiah, Megilan juga merupakan akronim dari Mandiri, Elegan, enerGik, Inovatif, Loyalitas, Adaptif dan Nyaman.

Selain itu, Yuhronur juga menyerahkan hadiah lomba smart office di lingkup kompleks kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Lamongan. Ia berharap hal ini dapat menjadi motivasi untuk bekerja lebih baik dalam lingkungan yang nyaman.

Advertisement

“Dengan smart office kita akan lebih nyaman lagi, menimbulkan spirit semangat mendorong untuk berkinerja lebih meningkat lagi, terus termotivasi untuk bekerja lebih baik dan lebih baik lagi. Semuanya itu untuk pengabdian kita kepada masyarakat,” ujarnya. (zud/zen/gie)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas