Lamongan

Hadiri Pelantikan PC IKA PMII, Bupati Yuhronur Ajak Support Penanganan Covid-19

Diterbitkan

-

Memontum Lamongan – Bupati Yuhronur Efendi hadir dalam silaturahim pergerakan mahasiswa Kabupaten Lamongan yang digelar di Pendopo Lokatantra Kabupaten Lamongan. Bupati Yuhronur mengajak seluruh masyarakat di Lamongan untuk terus mensupport penanganan Covid-19, utamanya mahasiswa serta seluruh elemen yang tergabung dalam Pengurus Cabang Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC IKA PMII) Lamongan yang baru saja dilantik oleh Pimpinan Wilayah (PW) IKA PMII Jawa Timur Masa Khidmat 2021-2026. 

“Semoga adanya pergerakan mahasiswa di Lamongan memberikan keberkahan pada masyarakat. Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bisa mensupport kami dalam penanganan Covid-19,” ajak Bupati Yuhronur Efendi, Kamis (17/06).

Baca Juga:

    Selain itu, Bupati Yuhronur juga mengucapkan terima kasih atas kedatangan penceramah Gus Muwafiq. 

    “Terima kasih atas kedatangan Gus Muwafiq, beliau punya pengalaman panjang dan sangat luas, tentu sangat mampu menambah dan memberikan wawasan dan pengetahuan terkait kebangsaan. Harapannya wawasan yang diberikan dapat memberikan dorongan dan spirit kepada masyarakat Lamongan,” tambahnya.

    Advertisement

    Dalam ceramah kebangsaannya, Gus Muwafiq menuturkan bahwa pergerakan wajib mempunyai tanggungjawab dan konsekuensi untuk bergerak dalam berbagai hal, baik dalam kegiatan politik, sosial, ekonomi, maupun keagamaan. 

    “Dunia akan terus berubah dan membangun peradaban baru, corona menciptakan jarak namun teknologi dapat mendekatkannya,” ujarnya menandaskan. (fjr/zen/ed2)

    Advertisement
    Click to comment

    Tinggalkan Balasan

    Terpopuler

    Lewat ke baris perkakas