Pemerintahan

Dedy Rachmadi Wibowo Resmi Jabat Direktur Bank Daerah Lamongan 2020-2025

Diterbitkan

-

Dedy Rachmadi Wibowo Resmi Jabat Direktur Bank Daerah Lamongan 2020-2025

Memontum Lamongan – Setelah melewati proses panjang dan menyeleksi sekian banyak pelamar, akhirnya Bank Daerah Lamongan memiliki Direktur Operasional Baru. Bupati Lamongan, H. Fadeli, SH, MM, secara resmi melantik Dedy Rachmadi Wibowo sebagai Direktur Operasional Perusahaan Daerah, Bank pengkreditan Rakyat Bank Daerah Lamongan.

Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Lamongan Nomor: 188/170/KEP/413.013/2020, masa jabatan Direktur ditetapkan selama 5 (lima) tahun, yakni masa jabatan 2020-2025. Selain itu, Direktur dapat diangkat kembali untuk 1 (satu) kali masa jabatan.

Dalam sambutanya, Bupati berharap, Dedy mampu melaksanakan dan melakukan perubahan- perubahan besar guna meningkatkan kualitas perbankan daerah, yang dalam hal ini adalah Bank Daerah Lamongan.

Bupati Fadeli juga berharap, dengan dipilih dan dilantiknya Direktur Operasional ditengah pandemi Covid-19 dan krisis moneter ini, Bank Daerah Lamongan mampu memberikan dorongan-dorongan serta kemudahan pada pengusaha dan rakyat-rakyat yang membutuhkan.

Advertisement

Selain itu, Fadeli juga menghimbau untuk menerapkan prinsip kehati-hatian dalam mengelolah perbankan.

“Saya yakin, Bank Daerah Lamongan mampu dibawa menjadi bank terbaik di Jawa Timur, dan anda sekalian mampu membawa kembali kejayaan Bank Daerah Lamongan,” ujarnya menandaskan. Selasa, (7/4/2020). (Fjr/zen/yan)

 

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas