Connect with us

Pemerintahan

Peringati HUT ke-74 PGRI dan HGN 2019, Fadeli Ingatkan Guru, Pentingnya Hadapi Era 4.0 dan Merubah Pola Pikir

Diterbitkan

||

Peringati HUT ke-74 PGRI dan HGN 2019, Fadeli Ingatkan Guru, Pentingnya Hadapi Era 4.0 dan Merubah Pola Pikir

Memontum Lamongan – Bupati Lamongan, H. Fadeli, SH, MM membuka rangkaian lomba dalam peringatan HUT ke 74 PGRI dan HGN 2019 di GOR Dinas Pendidikan, Sabtu (16/11/2019). Dalam sambutanya, Ia berharap kepada seluruh guru untuk mengikuti seluruh perkembangan zaman.

“Saya ingin guru-guru di Lamongan tetap jadi guru yang profesional. Membimbing generasi muda Lamongan yang lebih maju dan baik,” Ucapnya berpesan. Tak hanya itu, Fadeli juga menyinggung tentang pentingnya bagi guru menghadapi tantangan era 4.0. Sehingga diharapkan seluruh guru dapat berbenah dan merubah pola pokir agar tidak ketinggalan perkembangan zaman.

“Kedepan kita sudah menghadapi tantangan era 4.0. Sedangkan, Guru mau tidak mau harus ikut berbenah, merubah pola pikir, agar tidak ketinggalan dengan perkembangan zaman,” Ujarnya.

Selain itu, dihadapan semua guru, Fadeli juga tak lupa mengucapkan selamat HUT PGRI ke 74 dan selamat Hari Guru Nasional (HGN) 2019 untuk guru se Kabupaten Lamongan khususnya, dan umumnya untuk Guru se Indonesia.

“Saya ucapkan Selamat Dirgahayu HUT PGRI Ke 74 dan Hari Guru Nasional 2019 untuk Kabupaten Lamongan khususnya, semoga seluruh guru di Kabupaten Lamongan semakin baik dan jadi guru yang profesional sehingga dapat membimbing generasi muda Lamongan yang lebih maju,” Pungkasnya mengakhiri sambutanya. (aju/zen/yan)

 

Terpopuler