Connect with us

Politik

Tujuh Bacabup dan Bacawabup Lamongan, Adu Kuat Berebut Rekom Nasdem

Diterbitkan

||

Tujuh Bacabup dan Bacawabup Lamongan, Adu Kuat Berebut Rekom Nasdem

Memontum Lamongan – Bertepatan di hari terakhir penutupan, Rabu (23/10/2019), Kantor DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di Jalan Jaksa Agung Suprapto Lamongan, diserbu tujuh bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan.

Pasalnya, hari ini merupakan terakhir pengembalian formulir penjaringan bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada tahun depan.

Sayangnya, hanya satu dari tujuh bakal calon bupati (cabup) yang mengembalikan formulir penjaringan ke Nasdem, yakni Sholahuddin yang mengutus salah seorang kepercayaanya untuk mengembalikan formulir.

“Beliau sekarang posisinya di Jakarta,” kata Muhammad Ilham, perwakilan dari Sholahuddin.

Ditegaskan Kaharudin, untuk proses selanjutnya, seluruh pemberkasan calon nanti akan dikirim ke DPP.

“Proses selanjutnya adalah fit and proper test yang nanti teknisnya akan kita serahkan ke DPW Jatim,” jelasnya.

Selain itu, nampak hadir Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah Kabupaten Lamongan yang sama-sama bakal berebut rekom dari Partai Nasdem.

Dari ke tujuh bakal calon kepala daerah yang turut hadir bersamaan yakni H. Kaharudin, Ketua DPD Nasdem Lamongan, mantan anggota DPRD Lamongan, H. Suhandoyo, Mantan Anggota DPRD Jatim, Sholahuddin, Ketua DPC PDIP Lamongan Saim, mantan Ketua PCNU Lamongan Biin Abdussalam, Wakil Bupati Lamongan saat ini, Hj. Kartika Hidayati dan Sekretaris Kabupaten Lamongan Yuhronur Efendi. (nov/zen/yan)

 

Terpopuler