Connect with us

Hukum & Kriminal

Oknum Perangkat Desa di Lamongan Diduga Selingkuhi Istri Warga, Benjut Dijotosi Orang Sekampung

Diterbitkan

||

Oknum perangkat desa usai dikeroyok warga, lantaran diduga selingkuh
Oknum perangkat desa usai dikeroyok warga, lantaran diduga selingkuh

Memontum Lamongan – Diduga berselingkuh, seorang oknum perangkat Desa Pelangwot, Kecamatan Laren, Kabupaten Lamongan, inisial HMJ dikeroyok warga, Rabu (9/10/2019) dinihari. Oknum tersebut diketahui oleh warga saat keluar dari rumah perempuan, istri seorang warga Desa Pelangwot Kecamatan Laren Kabupaten Lamongan. Saat kejadian, suaminya sedang tidak berada di rumah.

Menurut keterangan, warga sudah lama curiga, karena HMJ diketahui kerap mendatangi perempuan tersebut, saat suaminya pergi. Adanya kejadian tersebut dibenarkan oleh Camat Laren, Na’im, terkait yang dialami perangkatnya dengan warga Pelangwot.

“Kejadian itu bermula dari kecurigaan lima saksi warga desa yang mendapati HMJ sedang keluar dari rumah itu (wanita yang bersuami) di Dusun Lengor,” kata Na’im dikonfirmasi melalui ponsel, Rabu (9/10/2019).

Na’im menceritakan, lima warga melihat korban keluar dari rumah itu pada dini hari tepatnya pukul 00.00 WIB. Spontan lima saksi warga desa marah dan menghajar korban hingga kepala bagian belakang berdarah.

Na’im menceritakan, saat ditanya, HMJ mengaku tidak sedang keluar dari rumah perempuan itu. Tapi sedang ada di luar.

“Dia cerita, malam itu dia sedang membuntuti orang yang dia curiga hendak masuk ke rumah ibu rumah tangga tersebut. Jadi ada perbedaan pengakuan antara lima saksi dengan korban,” ujar Na’im.

Meski begitu, Na’im memastikan akan menelusuri kejadian dan penyebab yang sebenarnya.

“Kami akan mengklarifikasi masalah yang menyangkut perangkat Desa Pelangwot tersebut. Kini perkaranya langsung dibawa ke Polsek Laren dan ternyata sudah ada kata damai antara korban dan saksi,” pungkasnya. (son/sgg/yan)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler