Connect with us

Pemerintahan

Bupati Fadeli Pimpin Langsung Pembagian Sejuta Masker

Diterbitkan

||

BAGIKAN MASKER: Bupati Lamongan H Fadeli bersama Forkompimda membagikan masker kepada warga di Desa Sidorejo
BAGIKAN MASKER: Bupati Lamongan H Fadeli bersama Forkompimda membagikan masker kepada warga di Desa Sidorejo

 

Dalam Rangka Lamongan Menuju Zona Hijau

Memontum Lamongan – Bupati Lamongan Fadeli menilai memakai masker sudah menjadi budaya di Lamongan. Sehingga ketika turun bersama Satgas Penanganan COVID-19 selalu kesulitan menemukan warga yang tidak bermasker. Hal itu dikatakannya di sela-sela membagikan masker kepada warga di Desa Sidorejo bersama Kapolres AKBP Harun dan Forkopimda setempat, Kamis (6/8/2020).

“Saya melihat persoalan memakai masker ini sudah menjadi budaya di Lamongan. Masyarakat merasa malu jika tidak memakai masker. Sehingga selalu kesulitan menemukan warga yang tidak bermasker saat kegiatan bersama Satgas Penanganan COVID-19,” katanya menambahkan.

Soal Gerakan Sejuta Masker, Fadeli menyebutkan Lamongan bahkan sudah melebihi 1 juta masker. Dia merinci 474 desa dan kelurahan di Lamongan selama ini masing-masing sudah membagikan sekitar 1.500 masker.

Sementara sepanjang kegiatan Satgas Penanganan COVID-19 yang dilakukan bersama Polres dan Kodim sudah membagikan sekitar 150 ribu masker.

“Kemudian untuk mendukung Gerakan Sejuta Masker oleh Pak Mendagri dan Ibu Gubernur, Kami sudah siapkan 200 ribu masker, ” kata dia. (fjr/zen/syn)

 

Terpopuler