Connect with us

Pemerintahan

Polres Lamongan Gelar Serangkaian Khotmil Qur’an Via Live Streaming

Diterbitkan

||

Polres Lamongan Gelar Serangkaian Khotmil Qur'an Via Live Streaming

Memontum Lamongan – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020, Polres Lamongan menggelar Khotmil Qur’an bertempat di Masjid Al Busrah Polres Lamongan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Lamongan H. Fadeli, S.H., M.M, Wakil Bupati Lamongan Dra. Hj. Kartika Hidayati, M.M., M.H.P., Dandim 0812/Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H., M.Tr.Han., dan seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Lamongan dan Para Hafiz Lamongan. Tak lupa pula Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lamongan beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Lamongan.

Ditegaskan Kapolrea Lamongan, AKBP Harun, Kegiatan Khotmil Qur’an pada hari ini, yaitu dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020.

“Semoga memberi fadila Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif dan sejahtera,” ujarnya berharap. Selasa, (30/6/2020).

Selain itu, kata AKBP Harun, dalam pandemi Covid -19 melalui momentum Khotmil Qur’an, semua berharap dan memohon doa kepada Allah SWT, semoga menuju new normal kehidupan bisa kembali seperti sediakala.

“Kegiatan Khotmil Qur’an yang berlangsung streaming di youtube dan media online lainnya sangat bermanfaat untuk warga masyarakat di masa sekarang yang bisa menonton secara langsung dari rumah tanpa harus bergerombol dan berkerumun dengan jumlah massa yang sangat banyak,” pungkasnya. (fjr/zen/yan)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler