Connect with us

Pemerintahan

Kapolres Lamongan Bagikan Paket Sembako Bantuan Kemenpar dan Ekonomi ke Pelaku Pariwisata Terdampak Covid-19

Diterbitkan

||

Kapolres Lamongan Bagikan Paket Sembako Bantuan Kemenpar dan Ekonomi ke Pelaku Pariwisata Terdampak Covid-19

Memontum Lamongan – Kapolres Lamongan, AKBP Harun, mendistribusikan sembako program bantuan untuk pelaku pariwisata terdampak COVID-19 dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia bertampat di halaman Polres Lamongan, Rabu (3/6/2020).

Dijelaskan AKBP Harun, pendistribusian sembako program bantuan untuk pelaku pariwisata terdampak COVID-19 dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia tersebut diikuti oleh 35 orang perwakilan dari beberapa pegawai Hotel dan Resto serta Pengrajin Pelukis.

“Program bantuan tersebut berupa 337 paket yang diberikan secara simbolis kepada 5 orang perwakilan penerima paket bantuan atau pelaku pariwisata,” ujarnya.

Selain itu, dalam amanahnya, Kapolres Lamongan AKBP Harun, S.I.K, S.H menjelaskan bahwa Covid -19 berdampak luas dan salah satunya adalah tempat wisata.

‚ÄúPemberian paket sembako ini adalah wujud perhatian pemerintah kepada warga terdampak Covid-19 terutama tempat wisata, semoga bantuan paket sembako ini mampu meringankan beban warga yang terdampak Covid-19,” kata AKBP Harun menegaskan.

Ia berharap, agar seluruh masyarakat berdoa semoga selalu diberikan kesehatan dan bisa menjalankan aktivitas seperti biasa.

“Mengharapkan agar tetap semangat dan Covid-19 bisa cepat berakhir serta seluruh masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti semula,” pungkasnya. (fjr/zen/yan)

 

Terpopuler