Connect with us

Pemerintahan

Kapolres Lamongan Beri Bantuan Bingkisan Lebaran Berupa Vitamin, Obat dan APD ke Anggota Polri, ASN dan PHL

Diterbitkan

||

Kapolres Lamongan Beri Bantuan Bingkisan Lebaran Berupa Vitamin, Obat dan APD ke Anggota Polri, ASN dan PHL

Memontum Lamongan – Kepedulian Kapolres Lamongan tak hanya kepada masyarakat saja melainkan juga memberikan perhatian penuh kepada seluruh jajaran anggota Polres Lamongan. Hal itu dibuktikannya sudah beberapa kali Kapolres merasa khawatir dengan anggota yang selalu siaga dan menjadi garda terdepan di wilayah masing masing untuk melindungi masyarakat apalagi saat pandemic virus covid 19 yang semakin tidak menentu kapan mereda.

Kapolres Lamongan AKBP Harun, S.I.K, S.H menggelar Apel Bersama Penyerahan Bingkisan Lebaran dan Vitamin, Obat-obatan, APD kepada anggota Polri, ASN dan PHL Polres Lamongan bertempat di Halaman Polres Lamongan. Selasa, (19/5/2020)

Pada kesempatan itu, Kapolres Lamongan memberikan Bingkisan secara simbolis kepada anggota Polri, ASN dan PHL Polres Lamongan dengan harapan agar bingkisan serta Vitamin dan APD yang diberikan bisa digunakan dengan maksimal dan sebaik baiknya mengingat situasi dan kondisi yang rawan dalam menghadapi pandemi covid 19.

“Saya berharap bingkisan dan Obat-obatan ini bisa bermanfaat, dan semoga penyebaran Covid-19 bisa ditekan dan berharap ahir bulan ini tren penyebaran Covid bisa turun,” ujarnya berharap.

Selain itu, AKBP Harun juga menghimbau agar menjelang hari raya Idul Fitri agar pelayanan kepada masyarakat harus ditingkatkan kembali dan pemberian vitamin bisa berguna untuk menjaga stamina dalam bertugas sehari hari terutama tetap jaga kesehatan, berjemur, makan makanan yang sehat, banyak cuci tangan dan selalu memakai masker.

“Saya juga sediakan APD untuk digunakan dengan baik, agar bisa terlindungi saat menjaga diri dalam bertugas dan bisa menjalankan tugas dengan baik.” kata AKBP Harun.

“Dan yang terakhir tak lupa berdoa kepada Tuhan agar mendapatkan Rahmat dan Nikmat serta berharap semoga tidak ada anggota yang reaktif dan Positif,” pungkasnya. (Fjr/zen/yan)

 

Terpopuler