Connect with us

Pemerintahan

Ketua DPR Minta Seluruh OPD Pemkab Lamongan Berikan Pelayanan Prima ke Masyarakat

Diterbitkan

||

Ketua DPR Minta Seluruh OPD Pemkab Lamongan Berikan Pelayanan Prima ke Masyarakat

Memontum Lamongan – Ketua DPRD Lamongan, H Abdul Ghofur meminta kepada seluruh Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Pemkab Lamongan meningkatkan pelayanan prima dan yang terbaik untuk masyarakat.

“Kami meminta kepada seluruh OPD Pemkab Lamongan agar memberikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat Lamongan dan harus lebih ditingkatkan, kendati sudah difungsikanya gedung berlantai tujuh milik Pemkab Lamongan yang sudah berdiri megah,” kata Ghofur menegaskan kepada awak media, Kamis (5/3/2020).

Tak hanya itu, dikatakan H. Ghofur, biasa ia disapa, tujuan dibangunnya gedung Pemkab yang megah dan beberapa kantor OPD yang baru harus menjadikan motivasi dan semangat baru untuk melakukan yang terbaik, serba cepat, tepat dan serba modern dalam meningkatkan pelayanan.

“Yang jelas percuma saja gedungnya megah, akan tetapi memberikan pelayanan kepada masyarakat masih lemot apalagi sampai tidak ada peningkatan, itu artinya Pemkab masih tidak memberikan yang terbaik apalagi membuat masyarakat menjadi nyaman,” ujarnya berharap.

Selain itu, H Ghofur, menjelaskan, semenjak bulan Januari hingga Februari yang lalu, seluruh anggota DPRD Lamongan melalui empat komisi sudah melakukan sidak ke sejumlah lembaga pelayanan masyarakat.

“Alhamdulillah, semua anggota DPRD sudah menjalankan tugasnya dengan baik di tingkat kecamatan, apalagi dalam memberikan serta meningkatkan pelayanan untuk masyarakat,” pungkasnya. (Fjr/zen/yan)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler