Connect with us

Berita

Pasca Merebak Corona, Stok Masker di Lamongan Langka, Kapolres Janji Tindak Para Penimbun Masker

Diterbitkan

||

Pasca Merebak Corona, Stok Masker di Lamongan Langka, Kapolres Janji Tindak Para Penimbun Masker

Memontum Lamongan – Sejak merebaknya wabah virus corona, masker mulai langka. Polisi akan menindak tegas jika ditemukan penimbun masker di Lamongan. Polres Lamongan juga sudah meminta agar seluruh jajaran di Polres Lamongan memantau hal tersebut. Kapolres Lamongan AKBP Harun menegaskan, pihaknya sudah memerintahkan pada polsek jajaran untuk turun ke toko maupun apotik di wilayah masing-masing guna mengecek penjualan masker.

“Kami sudah memerintahkan pada Polsek jajaran untuk memeriksa toko maupun apotik di wilayah masing-masing tentang ketersediaan masker ini,” kata Kapolres Lamongan AKBP Harun.

Selain itu, AKBP Harun mengungkapkan, pihaknya juga sudah meminta Satreskrim Polres Lamongan untuk melakukan lidik jika memang ditemukan penimbunan masker.

Ia juga mengimbau agar masyarakat idak mengambil kesempatan dengan menimbun masker dan akan menindak tegas oknum yang memanfaatkan momentum atas merebaknya virus corona ini.

“Saya sudah instruksikan kepada kasat reskrim agar mengawasi masker di pasaran dan kami tak segan-segan akan menangkap pelaku yang dengan sengaja melakukan penimbunan,” tegasnya.

Tak hanya itu, lanjut Harun, polisi juga akan mengawasi barang-barang kebutuhan pokok di sejumlah pasar tradisional di Lamongan.

“Hal itu bertujuan untuk memastikan tidak ada permainan harga di pasaran. Dalam waktu dekat, polisi bersama semua masyarakat Lamongan akan membuat sebuah gerakan untuk menegaskan jika Lamongan sehat dengan Gerakan Lamongan Sehat,” tandasnya. (dc/zen/yan)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler