Connect with us

Olahraga

Gelar Latihan di Lapangan Tanggul Babat, Persela Lamongan Dituntut Segera Bangkit

Diterbitkan

||

Gelar Latihan di Lapangan Tanggul Babat, Persela Lamongan Dituntut Segera Bangkit

Memontum LamonganPersela Lamongan dituntut segera bangkit dari kekalahan telak 3 – 0 dari tuan rumah Persib Bandung pada Minggu malam (1/3/2020) kemarin. Diharapkan nanti Laskar Joko Tingkir harus mampu meraih poin penuh di laga berikutnya menjamu PSIS Semarang mendatang. Karena pertandingan akan di gelar di kandang, Stadion Surajaya.

Jajaran pelatih menjadwalkan mulai latihan sore ini (3/3/2020) di Lapangan Tanggul Babat. Selanjutnya latihan di lakukan di stadion Surajaya pada Rabu besuk.

Persela patut waspadai Laskar Mahesa Jenar, julukan PSIS Semarang. Sebab, sang tamu mempunyai catatan bagus ketika menghadapi Persela selama dua terakhir ini. Dari empat kali pertemuan sebelumnya, Persela tidak pernah menang.

Diketahui, pada tahun lalu, Persela dibuat tak berdaya dengan skor 2-0 serta mempermalukan Persela dengan skor 0-1 di Surajaya di putaran ke dua.

Nil Maizar kepada awak media, Selasa (3/3/2020) mengakui jika masih terjadi kelemahan hampir di semua lini. Jasmin Mecinovic belum mampu menjadi tembok kokoh di lini belakang. Stoper asal Macedonia tersebut menjadi aktor blunder, sehingga tercipta gol pertama Persib.

Selain itu, Gabriel do Carmo belum mampu menunjukkan performa terbaiknya. Shunsuke Nakamura terlihat masih adaptasi di awal pertandingan. Gelandang tersebut telat panas. Nakamura mampu menciptakan sejumlah peluang emas di akhir babak ke dua, ketika dirinya merubah permainan lebih agresif. (dc/zen/yan)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler