Connect with us

Pemerintahan

Bupati Fadeli: Dari 249 Perusahaan di Lamongan Ternyata Baru 40 yang Aktif Dikomunitas K3

Diterbitkan

||

Bupati Fadeli Dari 249 Perusahaan di Lamongan Ternyata Baru 40 yang Aktif Dikomunitas K3

Memontum Lamongan – Bupati Lamongan, H. Fadeli, SH, MM menghadiri undangan seminar K3 Nasional di aula hotel Mahkota Lamongan. Pada sambutanya, Ia menyampaikan rasa syukur dan berterimakasih kepada 28 perusahaan di Lamongan yang sudah memenuhi standar keselamatan dan kesehatan kerja (K3).

“Saya sampaikan terima kasih kepada 28 perusahaan ini sudah memenuhi standar Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3). Berkat 28 perusahaan ini pula, Kami kemarin mendapatkan penghargaan pembina K3 terbaik dari Ibu Gubernur (Khofifah Indar Parawansa), ” ujar Bupati Fadeli saat membuka Seminar K3 Nasional, Sabtu (9/2/2020).

Tak hanya itu, dihadapan peserta yang hadir, Bupati Fadeli berharap kedepan lebih banyak lagi perusahaan yang sudah memenuhi standar K3.

“Karena di Lamongan tercatat ada 249 perusahaan. Dari jumlah tersebut, baru 40 perusahaan yang aktif di komunitas K3 Lamongan,” bebernya.

Selain itu, Ia meminta kedepanya agar perusahaan terus membina untuk menihilkan kecelakaan kerja.

“Saya minta agar terus dibina untuk menihilkan kecelakaan kerja. Karena tempat yang kerja tidak hanya akan memberikan kenyamanan bagi karyawan, namun juga meningkatkan produktivitas perusahaan,” tandasnya berpesan. (Aju/zen/yan)

 

Terpopuler