Connect with us

Olahraga

Persela Dekati Pemain Asing asal Jepang

Diterbitkan

||

Persela Dekati Pemain Asing asal Jepang

Memontum Lamongan – Usai lama tak terdengar geliatnya, kini Persela Lamongan dikabarkan tengah berburu pemain untuk kompetisi Liga 1 musim 2020 nanti. Dikabarkan mereka tengah mendekati sejumlah pemain asing, dengan salah satunya pemain asal Jepang, Shunsuke Nakamura. Manajemen Laskar Joko Tingkir berencana untuk langsung mengikatnya.

Rencana ini disampaikan oleh asisten manajer Persela Lamongan, Agus Haryono. Adapun rencana mendapat tanda tangan pemain jebolan Pieta Hotspur FC dalam waktu dekat ini.

“Insyallah minggu depan,” kata Agus Haryono, Senin (27/1/2020). Disinggung soal alasan langsung mengkontrak pemain ini, manajemen Persela beralasan jika sudah mengetahui penampilannya.

“Kami sudah lihat dari cuplikan tayangan video dan tim pelatih kami berikan kesempatan untuk berkomentar. Hasilnya mereka mantap untuk merekrut pemain ini. Kemudian yang lebih meyakinkan kami karena pemain ini direkomendasikan Kei Herose,” sambungnya.

Selain Shunsuke Nakamura yang bakal merapat ke Persela Lamongan. Mereka sebelumnya sudah sepakat memperpanjang kerjasama dengan Rafinha, pemain yang sudah satu musim membela tim kebanggaan LA Mania itu. (dc/zen/yan)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler