Connect with us

Politik

Mantan Ketua DPRD, H Kaharuddin Kembalikan Formulir Penjaringan Bacabup ke DPC PPP Lamongan

Diterbitkan

||

Mantan Ketua DPRD, H Kaharuddin Kembalikan Formulir Penjaringan Bacabup ke DPC PPP Lamongan

Memontum Lamongan – Ketua DPC Partai Nasdem Lamongan H. Kaharuddin mengembalian formulir Bakal Calon Bupati (Bacabup) ke DPC PPP Lamongan.

Pengembalian formulir menunjukan bukti keseriusan dirinya untuk mendapat tiket atau rekom dari partai berlambang Ka’bah tersebut untuk bertarung di Pilkada Lamongan 2020 mendatang. Sedangkan kedatanganya diantar oleh sejumlah pengurus DPC Nasdem Lamongan serta pendukungnya. Rabu (4/12/2019).

“Terhitung sampai hari ini sudah ada dua calon kandidat yang mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati ke PPP Lamongan, yakni H. Kaharuddin,” Ujar Ketua DPC PPP Lamongan, Na’im.

Tak hanya itu, menurut Na’im, untuk seluruh pendaftar bacabup dan bacawabup nantinya akan segera dikirim ke DPW PPP Jawa Timur dan DPP Pusat.

“Karena yang memiliki hak untuk mengeluarkan rekom adalah DPP PPP pusat. Jadi, kami (DPC PPP Lamongan.red) hanya sebatas memfasilitasi dan mengakomodir berkas sesuai tahapan yang sudah ditentukan partai,” Kata Na’im menegaskan.

Sementara itu, H. Kaharuddin menegaskan, pendaftaran dirinya jadi kandidat Bacabup Lamongan ke DPC PPP merupakan bagian dari ikhtiarnya untuk dapat mewujudkan keingininan masyarakat Lamongan lebih maju.

“Pengurus DPC PPP adalah sahabat saya semua sekaligus menjadi mitra di DPRD Lamongan. Beliau-beliau merupakan satu fraksi dengan saya. Untuk itu, saya berkeyakinan penuh dan optimis kalau rekom PPP akan diberikan kepada saya untuk maju di Pilkada Lamongan,” Akunya menegaskan kepada awak media.

Lebih jauh, disebutkan H. Kaharuddin, selain mendafarkan sebagai Bacabup di Nasdem, dirinya juga sudah mendaftarkan diri melalui PDIP dan Partai Gerindra. (aju/zen/yan)

 

Terpopuler